Oleh : DewaQQ

Cara membuat saus daging spageti yang mudah, satu panci, dan sangat beraroma dari awal dalam waktu kurang dari 45 menit. Jenis daging yang Anda gunakan terserah Anda! Daging sapi giling, kalkun giling, sosis, babi, dan ayam giling semuanya cocok dengan saus yang mudah ini. Langsung ke Resep Saus Spageti Buatan Sendiri yang Mudah

Saus Daging Spageti Buatan Sendiri

Membuat Saus Spaghetti Malam Minggu Favorit Kami

Kami senang memasukkan sebanyak mungkin bahan yang sehat dan segar ke dalam makanan kami, itulah sebabnya kami senang membuat resep dari awal. Kami juga tidak menikmati melayang di atas kompor panas selama berjam-jam (siapa yang melakukannya?). Seperti Anda, kami menjalani kehidupan yang sibuk dan mengharapkan makan malam di atas meja dengan cepat.

Untungnya, saus yang mudah ini cocok dengan jadwal sibuk kita! Saus spageti buatan sendiri mudah dibuat dan bisa dibuat dengan baik sebelumnya.

Untuk saus spaghetti versi tanpa daging, cobalah saus marinara buatan kami. Ringan, mudah dibuat, dan enak. Atau coba spageti sayuran kami!

Cara menggunakan saus

Kami menggunakan saus buatan sendiri ini dengan banyak cara! Berikut daftar favorit kami:

Panci Saus Spaghetti Buatan Sendiri

Cara Membuat Saus Daging Spaghetti Dari Awal

Kami telah membuat saus ini berkali-kali dan selalu senang kami melakukannya. Saus dimulai dengan dasar daging giling. Kami senang menyimpan saus di sisi yang lebih ramping dan menggunakan kalkun giling, tetapi daging giling apa pun seperti daging sapi, babi, ayam, dan domba bisa digunakan.

Setelah dagingnya kecoklatan dengan sedikit minyak, kita tambahkan bawang bombay cincang. Saat bawang mulai melunak, lebih banyak aromatik masuk ke dalam panci. Kami menambahkan bawang putih, pasta tomat, dan rempah-rempah.

Kemudian ketika aromanya hangat dan harum, kami menuangkan sedikit cairan untuk membantu mengikis bagian yang menempel dari dasar pot. Ada banyak rasa di bawah sana! Untuk cairannya, Anda bisa menggunakan air, kaldu, bahkan wine. Semua terserah padamu.

Menambahkan tomat ke dalam panci dengan daging kecoklatan

Saat bagian bawah panci tergores bersih (yang membutuhkan waktu kurang dari satu menit), kami mengaduk tomat kalengan dan membawa saus hingga mendidih. Dia juru masak di didihkan sampai berkurang (20 sampai 30 menit).

Saat saus mendidih, kami sering mencicipinya untuk memastikan bumbunya pas. Jangan takut untuk menambahkan lebih banyak bumbu, garam, atau merica.

Jika rasa saus tidak muncul, Anda mungkin membutuhkan sedikit garam lagi. Jika tampaknya benar-benar asam, sejumput gula akan membantu. Jika rasanya ringan, pertimbangkan untuk menambahkan sedikit saus ikan atau ikan teri cincang (keduanya menambah rasa gurih yang kaya). Bubuk jamur juga merupakan tambahan yang bagus (kami sering menggunakan ini dalam resep kami, Anda dapat melihat mengapa dengan mengklik bumbu bubuk jamur esensial kami).

Menyimpan / Membuat Kiat Maju

Saus spageti ini bisa dibuat terlebih dahulu dan harus bertahan di lemari es Anda hingga 3 hari dan di dalam freezer Anda selama sekitar tiga bulan.

Kami merekomendasikan untuk menggunakan wadah kaca yang aman untuk freezer, atau dua lapis kantong freezer untuk menyimpan saus. Untuk mencairkannya, biarkan semalaman di lemari es.

Resep Pasta Lebih Mudah

  • Spaghetti Panggang Mudah ini menggabungkan saus tomat sederhana dengan daging giling, spageti, keju, dan lapisan pesto yang lembut.
  • Kami menggunakan saus serupa untuk membuat Easy Weeknight Spaghetti kami!
  • Pembaca kami mengatakan bahwa Resep Lasagna Daging kami adalah yang terbaik yang pernah mereka buat. Kami menggabungkan daging sapi, sosis, dan saus buatan sendiri.
  • Easy Fettuccine Alfredo ini menyajikan saus halus seperti sutra yang dibuat dengan mentega dan keju parmesan, sosis matang, dan bayam yang sedikit layu.
  • Untuk spageti yang lebih ringan, cobalah Spaghetti Sayuran Segar kami. Sausnya sederhana dan dibuat 100% dari awal.

Saus Daging Spaghetti Favorit Kami

  • PERSIAPAN
  • MEMASAK
  • TOTAL

Kami telah membuat saus daging spageti yang mudah ini berkali-kali dan selalu senang kami melakukannya. Saus dimulai dengan dasar daging giling. Kami senang menyimpan saus di sisi yang lebih ramping dan menggunakan kalkun giling, tetapi daging giling apa pun seperti daging sapi, babi, ayam, dan domba bisa digunakan.

Membuat sekitar 5 cangkir saus

Anda akan perlu

Saus daging

1 pon daging giling tanpa lemak seperti daging sapi, kalkun, ayam atau domba

3 sendok makan minyak zaitun

1 cangkir (130 gram) bawang bombay cincang

3 siung bawang putih, cincang (1 sendok makan)

2 sendok makan pasta tomat

1/2 sendok teh oregano kering

Sejumput serpihan cabai merah yang dihancurkan

1 cangkir air, kaldu atau anggur merah kering

1 (28 ons) kaleng tomat yang dihancurkan

Garam dan lada hitam giling segar

Segenggam daun kemangi segar, ditambah lagi untuk disajikan

Bahan Opsional, Lihat Catatan

2 hingga 3 sendok teh kecap ikan

1 hingga 2 sendok teh bubuk jamur, ini resep kami

3 sampai 4 fillet ikan teri, cincang dengan sedikit minyaknya atau gunakan pasta ikan teri

Sejumput gula

1 sisa kulit dari irisan parmesan

Petunjuk arah

    Panaskan minyak dalam panci besar di atas api sedang-tinggi (kami menggunakan oven Belanda). Tambahkan daging dan masak sampai kecoklatan, sekitar 8 menit. Saat daging dimasak, gunakan sendok kayu untuk memecahnya menjadi remah-remah yang lebih kecil.

    Tambahkan bawang dan masak, aduk sesekali, sampai lunak, sekitar 5 menit.

    Masukkan bawang putih, pasta tomat, oregano, dan serpihan paprika merah dan masak, aduk terus selama sekitar 1 menit.

    Tuang air dan gunakan sendok kayu untuk mengikis potongan daging atau bawang yang menempel di dasar panci. Masukkan tomat, 3/4 sendok teh garam, dan sejumput lada hitam. Bawa saus ke api kecil. Masak, buka tutupnya, dengan api kecil selama 25 menit. Saat dimasak, aduk dan cicipi sausnya beberapa kali sehingga Anda bisa menyesuaikan bumbunya (lihat catatan untuk saran). Aduk kemangi sesaat sebelum disajikan.

Kiat Adam dan Joanne

  • Penyimpanan/Make-depan: Saus dapat dibuat terlebih dahulu dan harus bertahan di lemari es Anda hingga 3 hari dan di dalam freezer Anda selama sekitar tiga bulan.
  • Jika rasa saus tidak muncul, Anda mungkin membutuhkan sedikit garam lagi.
  • Jika sausnya terlalu asam, sedikit gula bisa membantu.
  • Jika sausnya terasa ringan karena rasanya, pertimbangkan untuk menambahkan sedikit saus ikan atau beberapa ikan teri cincang (keduanya menambahkan rasa yang kaya dan gurih).
  • Menambahkan sisa kulit irisan parmesan ke dalam saus bersamaan dengan menambahkan tomat menambah kekayaan dan rasa ekstra. Itu tidak akan meleleh sepenuhnya, cukup keluarkan apa yang tersisa sebelum disajikan.
  • Fakta nutrisi: Fakta nutrisi yang diberikan di bawah ini adalah perkiraan. Kami telah menggunakan database USDA untuk menghitung nilai perkiraan.

Jika Anda membuat resep ini, ambil fotonya dan beri hashtag #inspiredtaste — Kami senang melihat kreasi Anda di Instagram dan Facebook! Temukan kami: @inspiredtaste

Nutrisi Per Porsi: Ukuran Porsi 2/3 cangkir saus / kalori 167 / Lemak total 9.9g / Lemak jenuh 1.9g / Kolesterol 39.1mg / Sodium 500.2mg / Karbohidrat 8.7г / Serat makanan 2.1g / Jumlah Gula 4.8g / protein 12.9g

PENGARANG: Adam dan Joanne Gallagher



Sumber :
MurniQQ
DominoQQ
Cahayapoker

Leave a Reply

Your email address will not be published.