Oleh : BerkahPoker

Bawang putih panggang adalah salah satu hal terbaik yang bisa Anda buat di oven Anda. Kami berbagi cara memanggang bawang putih dan banyak cara menggunakannya. Langsung ke Resep Bawang Putih Panggang

bawang putih panggang

Bawang putih panggang terasa lembut, manis, dan mudah dioleskan. Ini praktis mimpi. Kami suka makan cengkeh utuh bersama makan malam — ayam panggang ini menjadi salah satu favorit kami. Anda juga bisa menumbuknya menjadi mentega dan mengoleskannya pada roti panggang atau menambahkannya ke sup dan saus. Menumbuk beberapa ke dalam kentang tumbuk juga merupakan keharusan mutlak.

Kami sedang dalam masalah bawang putih akhir-akhir ini, apakah Anda melihat minyak zaitun kami yang berbau bawang putin? Itu datang bersama dengan cepat dan tidak pernah gagal. Maksud saya, siapa yang tidak ingin mencelupkan roti ke dalam minyak zaitun herby, berbau bawang putin, keju parmesan?

Cara Memanggang Bawang Putih di Oven

Memanggang bawang putih sangat mudah. Anda dapat menyalakan oven hanya untuk memanggang bawang putih atau membuangnya di samping sesuatu yang lain yang membutuhkan oven panas.

Kami bertahan sekitar 400 derajat F, tetapi jika Anda memiliki sesuatu yang dipanggang dalam oven pada suhu yang lebih rendah, jangan khawatir bawang putih masih akan dipanggang dengan baik.

Bawang putih panggang

Dalam oven 400 ° F, Anda melihat 40 hingga 70 menit agar bawang putih berubah menjadi karamel, lembut dan mudah dioleskan. Jika Anda menggunakan oven yang lebih dingin, mungkin perlu beberapa menit lagi.

Agar bawang putih tidak kering, panggang dalam paket kecil dengan sedikit garam, merica dan minyak zaitun. Di foto kami, kami telah menggunakan kertas perkamen dan benang dapur untuk membuat paket, tetapi foil juga berfungsi.

Bawang putih dengan minyak zaitun, garam, merica, dan thyme segar.

Saat kami memiliki beberapa di dapur, kami akan menambahkan tempat tidur thyme segar. Dengan cara ini, saat bawang putih dipanggang, ia diresapi oleh thyme. Dapur berbau luar biasa!

Bawang putih di dalam paket kertas perkamen sebelum dipanggang.

Menyimpan Bawang Putih Panggang

Bawang putih panggang dapat didinginkan selama beberapa hari atau untuk memperpanjang umur simpannya, keluarkan siung bawang putih panggang, tambahkan ke wadah penyimpanan makanan bersih dan kemudian tutup dengan minyak zaitun. Simpan bawang putih dan minyak zaitun di lemari es hingga dua minggu (minyaknya juga bisa digunakan).

Anda juga bisa membekukan bawang putih panggang — baik sebagai cengkeh utuh, dihaluskan menjadi pure atau dilumuri minyak zaitun. Bawang putih beku harus bertahan hingga tiga bulan.

Untuk resep yang lebih mudah, lihat Roti Focaccia Mudah kami dengan Bawang Putih dan Herbal, Dada Ayam Panggang Bawang Putih Lemon Mudah kami dan Pasta Mie Parmesan Zucchini Bawang Putih Bebas Rasa Bersalah kami.

Bawang putih panggang

Bawang Putih Panggang Oven Mudah

  • PERSIAPAN
  • MEMASAK
  • TOTAL

Makan bawang putih panggang langsung dari cengkehnya atau oleskan ke roti hangat. Menumbuk beberapa ke dalam mentega, saus, dan saus krim juga merupakan ide yang bagus. Anda bisa menggunakan kertas timah atau kertas roti untuk memanggang bawang putih. Jika menggunakan perkamen, Anda perlu mengamankan paket dengan benang dapur.

3 kepala bawang putih utuh

Tonton Kami Membuat Resepnya

Anda akan perlu

3 kepala bawang putih utuh

3 tangkai thyme segar, opsional

1 sendok makan minyak zaitun

Garam dan lada hitam giling segar

Petunjuk arah

    Panaskan oven hingga 400 derajat F.

    Siapkan tiga kotak kertas roti atau kertas timah yang cukup besar untuk membungkus setiap kepala bawang putih.

    Jika bawang putih memiliki lapisan ekstra kulit putih tipis, kupaslah, tetapi sisakan lapisan secukupnya agar kepala bawang putih tetap menyatu. Potong 1/4 inci dari bagian atas cengkeh sehingga Anda dapat melihat bagian dalam masing-masing siung bawang putih.

    Untuk setiap kepala bawang putih, letakkan selembar perkamen atau kertas timah di atas meja kerja. Buat tempat tidur kecil thyme dengan membentuknya menjadi cincin kecil. Kemudian letakkan kepala bawang putih, potong menghadap ke atas, di atasnya. Gerimis dengan minyak zaitun dan bumbui dengan sedikit garam dan lada hitam segar.

    Tarik sisi kertas perkamen atau foil ke atas dan di sekitar bawang putih sehingga Anda membuat bungkusan kecil. Jika menggunakan perkamen, kencangkan dengan benang dapur.

    Tempatkan paket bawang putih di atas loyang. Panggang sampai cengkeh di dalam paket berwarna cokelat muda dan lunak, 40 hingga 70 menit. Periksa bawang putih sesering mungkin untuk melihat perkembangannya.

Kiat Adam dan Joanne

  • Jika menggunakan perkamen, potong kelebihan kertas dari bagian atas bungkusan agar tidak menyentuh bagian atas oven Anda.
  • Alih-alih thyme, cobalah rempah segar lainnya seperti rosemary atau dill.
  • Penyimpanan: Bawang putih panggang dapat didinginkan selama beberapa hari atau untuk memperpanjang umur simpannya, keluarkan siung bawang putih panggang, tambahkan ke wadah penyimpanan makanan bersih, lalu tutup dengan minyak zaitun. Simpan bawang putih dan minyak zaitun di lemari es hingga dua minggu (minyaknya juga bisa digunakan) Anda juga bisa membekukan bawang putih panggang — baik sebagai cengkeh utuh, dihaluskan menjadi pure atau ditutupi minyak zaitun. Bawang putih beku harus bertahan hingga tiga bulan.
  • Fakta nutrisi: Fakta nutrisi yang diberikan di bawah ini adalah perkiraan. Kami telah menggunakan database USDA untuk menghitung nilai perkiraan.

Jika Anda membuat resep ini, ambil fotonya dan beri hashtag #inspiredtaste — Kami senang melihat kreasi Anda di Instagram dan Facebook! Temukan kami: @inspiredtaste

Nutrisi Per Porsi: Ukuran Porsi 1 kepala bawang putih utuh / Kalori 93 / Protein 2 g / Karbohidrat 12 g / Serat makanan 1 gram / Jumlah Gula 0 g / Lemak total 5 gram / Lemak jenuh 1 gram / Kolesterol 0 mg / Sodium 161 mg

PENGARANG: Adam dan Joanne Gallagher



Sumber :
MurniQQ
JokerQQ
MakmurQQ

Leave a Reply

Your email address will not be published.